PENCANANGAN HUT KOTA JPR KE 114

577 PERSONIL POLRES JAYAPURA SIAP AMANKAN JALANNYA PEMUNGUTAN SUARA

SENTANI  | JAYAPURAPOST.Com –  Apel gelar pasukan dalan rangka serpas pengamanan pemungutan suara Pemilu Serentak 2014 yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Jayapura. Minggu, 11/02 pagi.

 

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH, diikuti para pejabat utama, anggota dan ASN Polres Jayapura serta BKO Polda Papua.

 

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan apel dilaksanakan guna mengecek betul kesiapan anggotanya sebelum melaksanakan pengamanan pemungutan suara di TPS – TPS yang ada di Kab. Jayapura pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

 

“Kami melaksanakan apel serpas ini guna mengecek langsung kesiapan anggota sebelum pemungutan suara,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan dalam pelaksanaan pemungutan suara pihaknya mengamankan sebanyak 568 TPS dengan melibatkan sebanyak 577 personil Polres Jayapura.

 

“Kualifikasi ada yang 1 TPS dijaga 2 personil dan ada yang 1 TPS 1 personil pengamanan, tidak lupa kami menghimbau masyarakat Kab. Jayapura selama masa pemungutan suara tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan lancar, gunakan hak pilih sesuai hati nurani sehingga bisa menentukan masa depan Kab. Jayapura yang lebih baik lagi,” tutupnya (Redaksi-hum)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *