Ucapan HAN 2024 Himpaudi Kota Jayapura

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMKOT JAYAPURA

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMPROV PAPUA

Greetings HR IDUL ADHA PEMKAB JAYAPURA

Anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel di Sentani

(CAPTION FOTO): Nampak korban saat dievakuasi dari dalam sebuah kamar hotel, Kamis, 27 Juni 2024 siang sekitar pukul 13.00 WIT

 

JAYAPURA | Jayapurapost.com  – NK, seorang Anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya ditemukan tewas di sebuah kamar hotel ternama di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis, 27 Juni 2024 sekitar pukul 13.00 WIT.

Penemuan berawal dari korban yang tidak kunjung keluar dari dalam kamar untuk melakukan check out. Sehingga pihak hotel tersebut langsung mengecek dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Pria berusia 48 tahun itu ditemukan tepat dibelakang pintu kamar hotel.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jayapura, AKP Aryya Nusa Hindrawan, S.I.K., CPHR., CBA, saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan penemuan mayat tersebut.

“Ya, benar ada penemuan mayat di salah satu kamar hotel,” kata Kasat Reskrim AKP Aryya Nusa Hindrawan dalam rilis yang dikirim ke wartawan media online ini, Kamis, 27 Juni 2024 malam sekitar pukul 21.13 WIT.

Lanjutnya, Kasat Reskrim mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIT di dalam kamar hotel.

“Saat itu korban berinsial NK (48) tidak kunjung keluar saat waktu penginapan sudah habis. Sehingga pihak hotel pun mengecek dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi tepat dibelakang pintu atau mengganjal saat pintu hendak dibuka,” imbuhnya.
Mendapati laporan tersebut, pihaknya langsung menurunkan unit INAFIS guna dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

“Korban merupakan salah seorang anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya, terakhir kali terlihat pada Rabu (26/6) sekitar pukul 23.00 WIT. Setelah olah TKP, saat itu juga jenasah kami evakuasi ke RS Bhayangkara,” tutup Kasat Reskrim AKP Aryya Nusa Hindrawan. (Fan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *