Ucapan HAN 2024 Himpaudi Kota Jayapura

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMKOT JAYAPURA

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMPROV PAPUA

Greetings HR IDUL ADHA PEMKAB JAYAPURA

Hasil UKK, Daniel Mebri Ditetapkan untuk Dampingi JMW Sebagai Bacawabup Jayapura Emas

(Caption Foto ): Ketua Timses Jayapura Emas, Sem Gombo, S.Kom., didampingi Wakil Ketua I Timses Jayapura Emas Marthinus Kasuai ketika memberikan keterangan kepada wartawan di Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin, 8 Juli 2024

 

*Sem Gombo: Tim Panitia Seleksi Bacawabup Jayapura Emas Putuskan Daniel Mebri yang Berpasangan Dengan JMW

SENTANI | Jayapurapost.com – Daniel Mebri memimpin hasil fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan (UKK) Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Jayapura Emas yang dilakukan oleh Analisis Papua Strategis (APS), yang diinisiasi oleh Timses Jayapura Emas dalam hal ini Panitia Seleksi Bacawabup Jayapura Emas.

Fit and proper test itu menentukan siapa yang pantas mendampingi Jhon Manangsang Wally (JMW) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Jayapura pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jayapura pada 27 November 2024 mendatang.

Hasilnya, Timses Jayapura Emas telah memutuskan dari enam (6) orang Bacawabup Jayapura yang ikut fit and proper test itu terseleksi menjadi empat (4) orang hingga mengerucut menjadi dua dan kemudian ditetapkan satu nama (bakal) calon wakil bupati yang akan berpasangan dengan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Jayapura Emas Jhon Manangsang Wally (JMW).

Melihat dari hasil seleksi Bacawabup Jayapura Emas di tahap pertama itu ada tiga putra Papua terbaik, yakni Daniel Mebri, Korneles Yanuaring dan Isak Tongroitau.

“Kemudian, pada tahap kedua yang sudah mengikuti seleksi fit and proper test yang telah di lakukan dari enam Bacawabup itu menjadi empat (4) hingga mengerucut menjadi dua Bacawabup dan Timses Jayapura Emas dengan Jhon Manangsang Wally (JMW) yang akan putuskan bersama,” ujar Ketua Timses Jayapura Emas Sem Gombo, S.Kom., didampingi Wakil Ketua I Timses Jayapura Emas Marthinus Kasuai ketika memberikan keterangan pers di Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin, 8 Juli 2024.

Hasil yang mengerucut hingga dua dan sudah mendapatkan satu Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Jayapura itu telah diputuskan oleh Timses Jayapura Emas adalah Daniel Mebri yang akan berpasangan dengan Bacabup Jayapura Emas, Jhon Manangsang Wally (JMW).

Lanjutnya, kata Sem, kepada para Bakal Calon Wakil Bupati yang telah mengikuti fit and proper tes, maka pihak Panitia Seleksi atau Timses Jayapura Emas dan Analisis Papua Strategi (APS) akan memberikan piagam penghargaan sebagai tanda penghormatan.

“Jadi, pesan kami dari Timses Jayapura Emas kepada lima orang Bacalon Wakil Bupati yang telah mengikuti fit and proper test tetap masuk dalam barisan untuk memperkuat Timses Jayapura Emas dan memenangkan pasangan JMW – DM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jayapura periode 2024 – 2029 menuju Jayapura yang lebih baik sesuai visi Jayapura Emas 2030 yang menjadi harapan dan cita-cita kita bersama menuju perubahan,” pungkasnya. (Fan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *