Ucapan HAN 2024 Himpaudi Kota Jayapura

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMKOT JAYAPURA

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMPROV PAPUA

Greetings HR IDUL ADHA PEMKAB JAYAPURA

Menuju Pilkada 2024 , DPP Perindo Serahkan Rekomendasi Kepada Abisai Rollo

Caption : Koordinator Teritorial Wilayah Papua Raya DPP Perindo, Billy Nerotumilena ketika menyerahkan surat tugas kepada Abisai Rollo dengan disaksikan oleh pengurus DPP Perindo dan Ketua Harian Perindo Papua, Herawati, yang berlangsung di Jakarta,

 

JAYAPURA | Jayapurapost.com – Jelang Pilkada Serentak 2024  salah satu  Bakal Calon Wali kota Jayapura Abisai Rollo menerima  surat rekomendasi dari DPP Perindo yang diserahkan langsung Kordinator Teritorial Wilayah Papua Raya DPP Perindo, Billy Nerotumilena dengan disaksikan oleh pengurus DPP Perindo yang berlangsung di Jakarta, pada Selasa (9/7/2024).

 

“Kami dari DPP Perindo secara resmi menyerahkan rekomendasi berupa surat tugas kepada Bakal Calon Wali Kota Jayapura, Abisai Rollo,”ujar Billy Nerotumilena.

 

Menurut Billy  walaupun  masih bersifat surat tugas, namun Partai Perindi memastikan komitmennya untuk  memberi  dukungan kepada Abisai Rollo.

 

Dalam hal ini DPP Perindo sudah mengakui kapabilitas seorang  Abisai Rollo di Pilkada Wali Kota Jayapura mendatang.

 

“Kami percaya akan potensi Abisai Rollo dan kami  berharap di Kota Jayapura nantinya  ada prestasi atau capaian yang optimal  yang lebih baik,”ucap Billy.

 

Kemudian Billy menyebutkan , jika surat tugas ini nanti akan ada tahap lebih lanjut lagi, dimana akan naik menjadi pemberian rekomendasi B1KWK.

 

Selain itu Billy menyampaikan bahwa  pihaknya akan melihat perkembangan-perkembangan yang terjadi, terutama arah dukungan Parpol lain, termasuk dari masyarakat adat dan seluruh warga Kota Jayapura dalam memberikan dukungan kepada Abisai Rollo.

 

“Kami DPP Perindo mempercayai penuh kepada Abisai Rollo. Kita berharap agar ada progres yang signifikan untuk kita DPP Perindo semakin bulat memberikan dukungan kepada beliau,”tuturnya.

 

Lanjut Billy, DPP Perindo melihat tokoh Abisai Rollo sangat potensial baik secara eklektoral dan juga dukungan masyarakat. Apalagi dia seorang tokoh adat yang punya jiwa Nasionalis yang tinggi.

 

“Kami mempercayai bahwa nantinya bapak Abisai Rollo bisa memberikan dampak yang signifikan kepada Perindo ketika sudah menjabat Wali Kota Jayapura nanti,”pintanya.

 

Sementara itu Bakal Calon Wali Kota Jayapura, Abisai Rollo sangat berterima kasih kepada DPP Perindo yang sudah menerimanya dengan baik dan memberikan rekomendasi berupa surat tugas.

 

“Dengan adanya surat tugas ini akan semakin menambah jumlah Partai Politik yang nanti berkoalisi dengan saya maju di Pilkada Wali Kota Jayapura,”bebernya.

 

Selain itu, tentu akan menjadi tugas baginya untuk mencari lagi dukungan dari Partai Politik lainnya.

 

Dikatakan ABR sapaannya , untuk  saat ini dirinya sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai diantaranya partai Hanura, PAN, Golkar dan Perindo.

 

“Mudah-mudahan tidak ada halangan untuk partai PPP dan PKB dan beberapa Partai Politik lainnya,”pintanya.

 

Abisai Rollo menyampaikan, pada prinsipnya Partai Politik ini ingin menang pada Pilkada 2024 termasuk di Kota Jayapura.

 

“Saya ucapkan terima kasih karena DPP Perindo telah  memberikan kepercayaan kepada saya dan tentu ini sebuah langkah bagus untuk menuju Pilkada 2024 ,”tutup Abisai Rollo. (Redaksi/Rilis).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *