Ucapan HAN 2024 Himpaudi Kota Jayapura

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMKOT JAYAPURA

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMPROV PAPUA

Greetings HR IDUL ADHA PEMKAB JAYAPURA

Pekan Depan, Menteri Bahlil Akan Kunjungi SMKN 1 Teknologi dan Rekayasa Sentani

(Caption Foto): Kepala SMKN 1 Teknologi dan Rekayasa Sentani, Ahmad Mombay, S.Pd.

 

SENTANI | Jayapurapost.com – Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia diagendakan akan mengunjungi SMKN 1 Teknologi dan Rekayasa (TR) Sentani pada Kamis (18/7/2024) dan Jumat (19/7/2024).

Demikian disampaikan Kepala SMKN 1 Teknologi dan Rekayasa Sentani, Ahmad Mombay, S.Pd., ketika menjawab pertanyaan wartawan media online ini saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa, 9 Juli 2024.

“Ya, info itu benar sekali. Jadi, info itu disampaikan oleh bapak (Plt) Kepala Dinas Pendidikan secara langsung kepada saya. Bapak kadis bilang kepada saya, tolong bapak Kepsek nanti siapkan tempat di SMKN 1 Sentani pada tanggal 18-19 Juli 2024. Karena dari pihak Kementerian Investasi dalam hal ini bapak Menteri Investasi/Kepala BKPM, akan datang berkunjung ke Papua khususnya Kabupaten Jayapura dalam rangka menyambut peringatan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2024 mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dalam kunjungannya ke SMKN 1 Sentani bakal melakukan sosialisasi tentang investasi kepada siswa-siswi SMA/SMK di Kabupaten Jayapura.

“Sehingga sekolah kami yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan, untuk menerima kunjungan dari Menteri Investasi pak Bahlil ke Kabupaten Jayapura dalam rangka mensosialisasikan tentang investasi kepada para pelajar di sekolah lanjutan tingkat atas yang ada di daerah ini,” tuturnya.

“Intinya, kami siap menyambut dengan baik kunjungan Menteri Investasi di sekolah kami. Selaku kepala SMKN 1 Sentani, saya merasa ini suatu hal yang luar biasa bagi sekolah kami dan juga menganggap suatu keberuntungan bagi kami ketika pihak kementerian investasi ingin datang dan melihat langsung sekolah kami,” tukas Ahmad Mombay. (Fan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *