Ucapan HAN 2024 Himpaudi Kota Jayapura

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMKOT JAYAPURA

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMPROV PAPUA

Greetings HR IDUL ADHA PEMKAB JAYAPURA

Pengprov PBSI Papua Dukung Komjen (Pol) Fadhil Imran Sebagai Ketum PP PBSI

Caption : Max M E Olua Ketua Pengprov PBSI Papua

 

JAYAPURA | Jayapurapost.com –Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) siap menggelar Musyawarah Nasional  (MUNAS) yang direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 09-11 Agustus  2024 di Kota Pahlawan Surabaya.

Musyawarah Nasional (Munas ) akan digelar dalam rangka pemilihan Ketua Umum baru berhubung Ketua Umum Lama Agung Firman Sampurna akan berakhir  masa  kepengurusannya di Tahun 2024.

Dan sesuai AD/ART organisasi ini harus diselenggarakan Munas untuk memilih Ketua Umum PBSI yang baru.

Hal ini disampaikan Ketua  Pengprov PBSI Papua  Max M E Olua kepada Awak Media ini pada Selasa (02/07/2024) di Kota Jayapura.

Diketahui sekjen PBSI Fadil Imran digadang gadang akan masuk dalam bursa calon Ketua Umum PBSI mendatang dan telah memenuhui syarat pencalonan .

Dimana untuk syarat masuk dalam bursa pencalonan harus mendapat dukungan secara tertulis dan ditanda tangani dari 10 Ketua Umum dan Sekretaris di masing masing Provinsi PBSI.

“Kami Pengprov PBSI Papua  berdiri di garda terdepan dan mendukung penuh Komjen (Pol) Fadhil Imran sebagai calon Ketua Umum PP PBSI Periode 2024-2028,”ujar Max M E Olua Ketum Pengprov PBSI  Papua.

Lebih lanjut Max mengatakan dukungan ini diberikan sesuai konstitusi organisasi dimana kami berikan rekomendasi tertulis dan juga  rekomendasi lisan ke ruang publik dalam bentuk pernyataan ini lewat media masa ,

Menurutnya, Fadil Imran merupakan Sekjen PP PBSI yang lebih paham dan  mengerti misi rumah tangga PBSI, kondisi bulu tangkis saat ini bahkan target prestasi prestasiyang akan diraih kedepan dibandingkan orang baru yang harus beradaptasi kembali.

Dukungan ini diperlukan sesuai suksesi pemilihan dimana dibutuhkan   dukungan 10 rekomendasi kepadsa  bakal calon agar bisa maju sesuai ketentuan yang berlaku.

“Pengprov  PBSI Papua yakin dalam kepemimpinan Fadil Iman ,PBSI akan lebih maju ,” tegas Max  Olua

Ia juga menyebutkan  dengan memberi  dukungan, kami juga akan mengawal mandat yang kami berikan kepada Calon Ketua  Umum yang baru.

Disinggung terkait  alasan memberikan dukungan kepada Fadil Imran ,Maxi Olua menyebutkan rekam jejak Fadil Imron dalam PBSI maupun sebagai  Publik  figur  tidak diragukan lagi ,dalam periode saat ini selain menjabat  sekjen  PBSI tetapi juga  beliau memahami seluk beluk organisasi maupun target impian  prestasi PBSI kedepannya.

“ Rekam jejak beliau sudah jelas dan  terbukti dan kami Pengprov PBSI  Papua telah siap memberi dukungan dan rekomendasi kepada beliau untuk maju sebagai calon ketua umum PBSI periode mendatang.”tandasnya.

Ia menambahkan dengan kemapuan dan pengalaman yang dimiliki  Fadil Imran Max menyebutkan ia mampu  menata organisasi ini ke depan lebih baik.

“Saat ini PBSI sudah berjalan  bagus baik organisasi dan prestasinya sehingga kedepan kami berpikir orang lama seperti Fadil Imran yang pasti lebih memahami arah PBSI kedepannya,” imbuhnya

Dengan nantinya Fadil Imran terpili sebagai  Ketum terpilih ,Max Olua berharap dan ini juga menjadi harapan seluruh PBSI seluruh Indonesia bahwa Perbulu tangkisan akan semakin maju dan berprestasi.

 

“ Sebagai rumah besar,PBSI berada di 36 provinsi maka kami berharap Komjen (Pol) Fadil  Imran melakukan pemetaan bagaimana pembinaan prestasi  diseluruh provinsi yang ada diIndonesia.”tandasnya

Diakuinya bahwa untuk Pengprov PBSI  Papua saat ini lebih lambat perkembangannya dibanding dengan provinsi lain seperti Jawa,Sulawesi dan Provinsi besar lainnya.

“Dengan terpilihnya Ketua yang baru  kami ingin mempertegas harus ada keseimbangan disemua  Provinsi   sehingga ketika ada provinsi yang agak lambat berkembangannya  maka tahap demi tahap harus didorong sehingga akan maju sejajar dengan provinsi lain,”pungkasnya

Max menyebutkan  bahwa Papua adalah  gudang atlit sehingga kemajuan perkembangan persatuan bulu tangkis ini akan mendapat perhatian khusus ketika Fadil Imran terpilih nantinya.”tutup  Ketum Pengprov PBSI  Papua (Redaksi/Tia)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *