PENCANANGAN HUT KOTA JPR KE 114

PENJABAT WALIKOTA JAYAPURA MELEPAS PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU TAHUN 2024

JAYAPURA – JAYAPURAPOST.Com – Hari ini senin (12/02/2024) Penjabat Walikota Frans Pekey  melepas  Pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 untuk Kota Jayapura bertempat di Gudang Logistik KPU Kota Jayapura , Distrik Jayapura Selatan.

Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 didampingi oleh KPU Provinsi Papua .KPU dan Bawaslu Kota Jayapua,dan seluruh Forkopimda Kota Jayapura.

Ketua KPU Kota Jayapura Oktovianus Injama dalam laporannya  mengatakan,pendistribusian pemilu tahun 2024 diawali dari Distrik Muara Tami.

“Untuk Distrik Muaratami ada 55 TPS yang akan di distribusikan hari ini dari  940 jumlah keseluruhan TPS yang ada di Kota Jayapura,” ujar Oktovianus Injama dalam laporanya di Gudang Logistik KPU Kota Jayapura.

Dijelaskan Injama ada  275 kotak suara yang akan di distribusikan pada hari  ini untuk 5 pemilihan yaitu pemilihan Presiden  dan wakil presiden kemudian DPD RI, DPR RI dan DPR Provinsi serta DPR Kota Jayapura ,” ujarnya.

 

“Sedangkan untuk  pendistribusian bagi 7 kelurahan kampung langsung kami akan droping dikelurahan kampung masing-masing.  Untuk kampung Mosso akan bermalam di TPS Distrik paginya baru di distribusikan ke kampung,” terang Ketua KPU Kota Jayapura

 

“Disana ada 2 dua TPS satu di Kampung Mosso dan satunya di daerah perbatasan dengan wutung,” sambungnya.

 

Ia menambahkan,untuk pendistribusian hari ini dilakukan oleh pihak ketiga dari CV. Adi perkasa Trans lokal dari Jayapura.

 

“Besok pagi Selasa (13/2/2024) kami akan lakulan diatribusi mulai 4 Distrik lainya yaitu Heram, Abepura ,Jayapura utara dan Jayapura Selatan,” imbuhnya

 

Senada dengan itu Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura Frans Pekey merasa bersyukur karena persiapan pemilu di Kota Jayapura berjalan maksimal.

 

“Khususnya dalam persiapan dari penyelenggara pemilu yaitu KPU Kota Jayapura untuk penyediaan logistik pemilu sudah siap dan karena itu hari ini mulai distribusi dimulai dari distrik Muaratami,” katanya.

 

Pekey mengatakan,pendistribusian  baru saja dilepas untuk distruk muara tami, kemudian H-1 atau selasa besok Distribusi untuk 4 Distrik lainya,” ujarnya.

 

Pekey berharap,dengan tepat waktunya distribusi logistik akan memperlancar pelaksanaan pemilu di TPS baik dalam pemungutan suara sampai dengan perhitungan suara semua dapat berjalan dengan lancar,”

“Saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terus lakukan kerja keras untuk suksesnya pemilu di Kota  Jayapura,” pungkasnya. (Redaksi/Tia)

 

 

 

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *