Ucapan HAN 2024 Himpaudi Kota Jayapura

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMKOT JAYAPURA

GREETINGS HR IDUL ADHA PEMPROV PAPUA

Greetings HR IDUL ADHA PEMKAB JAYAPURA

TURNAMEN FUTSAL KKST RESMI DITUTUP KAPOLRES JAYAPURA

 

SENTANI  | Jayapurapost.com – Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K.,M.H, secara resmi menutup turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Sentani. Kamis (13/06).

 

Turnamen yang berlangsung selama seminggu ini sukses menarik perhatian warga dan menjadi ajang silaturahmi antarwarga Sulawesi Tenggara yang berdomisili di Kabupaten Jayapura.

 

Dalam sambutannya, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K.,M.H, mengapresiasi semangat sportivitas dan kekompakan yang ditunjukkan oleh para peserta. “Turnamen ini bisa berjalan dengan aman dan lancar tentunya itu modal yang baik untuk masyarakat kerukunan keluarga Sulawesi Tenggara,”ujarnya.

Kapolres memberikan selamat kepada Tim yang sudah juara dan mengajak untuk menjaga kamtibmas serta tidak melakukan euforia yang berlebihan saat meninggalkan tempat ini. “Turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan antarwarga. Saya berharap kegiatan positif seperti ini terus berlanjut,” ujarnya.

 

Ketua panitia, Selaku Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Baharuddin Buton, S.H, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya turnamen ini. “Terima kasih kepada Kapolres Jayapura dan semua sponsor yang telah membantu. Kami berharap acara ini dapat menjadi agenda tahunan KKST di Jayapura,” kata Iptu Baharuddin Buton.

 

Dengan berakhirnya turnamen futsal KKST ini, diharapkan semangat sportivitas dan kebersamaan akan terus terjaga di kalangan warga Sulawesi Tenggara di Kabupaten Jayapura.(Redaksi)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *